Langsung ke konten utama

Seorang Pria Hanya Dapat Dipukuli Dengan Dua cara – Dia Berhenti Atau Dia Mati.

 Oleh. SEGEL Maxim
Tetesan air Mata Ibunda, Koya Tua Holandia, Melangkah Tanpa Alas Kaki, Dalam hal seni bela diri sejati, yaitu pertahanan diri dan kesempurnaan karakter seseorang, seorang pria (atau wanita) hanya dapat dikalahkan dengan dua cara. Dia bisa mengalahkan dirinya sendiri dengan menyerah dan berhenti atau dia bisa terbunuh dalam proses berjuang untuk melindungi apa yang dia cintai. 

Banyak yang tidak setuju dengan ini, menyatakan bahwa, jika pantatnya ditendang, dia telah dipukuli. Tapi itu belum tentu benar. Hanya karena seseorang ditendang, bukan berarti dia dipukuli; itu berarti dia kalah dalam pertempuran, bukan perang. Seorang pria tidak pernah dikalahkan sampai dia memutuskan untuk menyatakan kekalahan. 

Dulu di hari-hari liar saya, ketika saya dikenal sering berkelahi, suatu malam saya keluar di klub malam. Sebelumnya malam itu, saya berbicara dengan beberapa redneck sebelum saya tiba di klub. Kebetulan, preman-preman ini ada di klub nanti dan saya terlalu banyak minum malam itu. 

Mereka datang ke meja saya dan hal-hal meningkat dan kami memutuskan untuk membawanya keluar. 
Saya dengan berani memimpin jalan keluar pintu dan ke sisi klub, diikuti oleh dua orang rendahan ini dan sekitar empat teman mereka di belakang, yang merupakan kesalahan besar dengan sendirinya. 

Tapi hei, dalam pembelaanku, aku mabuk. Saat kami tidak terlihat oleh petugas keamanan dan polisi yang selalu berada di luar klub, saya diserang sebelum sempat berbalik; dan saya dipukuli sampai babak belur. Saya terbangun berbaring di kerikil di tempat parkir ini, menenangkan diri, dan pulang. 

Orang-orang ini berada di awan sembilan, membual kepada siapa saja dan semua orang yang mau mendengarkan selama berminggu-minggu tentang bagaimana mereka menendang pantat saya, mengalahkan saya secara total, dll. Tapi tembakan penguat ego kecil mereka tidak akan bertahan lama. 

Sekitar empat bulan kemudian, saya kebetulan kembali berkunjung ke rumah. Saya diminta untuk menjemput adik laki-laki saya dan temannya dan mengantar mereka pulang. Saya menunggu di luar sampai mereka bertemu dengan saya dan kebetulan dua orang idiot yang sama berjalan di tempat parkir.

 Tentu saja, seperti yang dilakukan orang bodoh, mereka tidak bisa menolak kesempatan untuk datang, menghadap wajahku, dan mengancam akan memukulku lagi, memukulkan kepalan tangan mereka ke telapak tangan mereka yang lain. 

Kesalahan besar! 
Segera setelah pria yang lebih besar mendorong saya, saya menyalakannya dan terus memukulnya sampai sekelompok pria menarik saya. Kemudian saya melihat temannya, mengambil langkah ke arahnya, dan dia melepas seperti celananya terbakar.

 Aku bersumpah, kurasa bintang lari Olimpiade tidak akan bisa menangkap pria itu malam itu! Saya telah membalas budi dan meninggalkan pria yang lebih besar tergeletak di tempat parkir berkerikil, berlumuran darah dan tanah. 

Saya berada di toko kelontong keesokan harinya mengambil beberapa barang untuk nenek saya dan, semoga beruntung, pria yang lebih besar ada di toko. 

Kedua matanya membengkak hampir sepenuhnya tertutup, hidungnya tampak seperti dipukul dengan tongkat baseball, dan dia memegangi tulang rusuknya yang patah. Aku hanya tersenyum padanya dan memberinya anggukan kepala, dan dia segera pergi. 

Kemudian pada hari itu, salah satu temannya mencari saya untuk menyampaikan pesan. Dia berkata bahwa Scott ingin saya tahu bahwa dia tidak memiliki masalah lagi dengan saya dan sejauh yang dia ketahui, kami baik-baik saja dan dia menyesal atas apa yang telah dia lakukan beberapa bulan sebelumnya.

 Saya tidak akan mengatakan apa tanggapan saya, tetapi saya tidak pernah memiliki masalah lain dengan pria itu. 
Saya memiliki filosofi yang saya jalani – saya tidak kalah. Saya mungkin kalah dalam pertempuran di sana-sini, tetapi saya menolak untuk kalah dalam perang. Tidak peduli berapa lama waktu yang saya butuhkan atau apa yang harus saya korbankan, pada akhirnya saya AKAN menang. Saya selalu punya dan saya akan selalu begitu. 

Anda mungkin bertanya, “Bagaimana Anda bisa mengatakan itu? Anda tidak tahu apakah Anda akan menang atau tidak.” Jawaban atas pertanyaan itu sederhana, saya menolak untuk menyatakan kalah sampai saya menang; oleh karena itu, saya tidak akan kalah. 

Cepat atau lambat kesempatan untuk mengalahkan musuhku akan muncul dengan sendirinya. Dan ketika itu terjadi, saya mengambilnya, apakah itu seminggu kemudian atau 10 tahun kemudian. Saya menolak untuk menyerah dan saya menolak untuk kalah. 

Satu-satunya cara untuk mengalahkan orang yang menolak kalah adalah dengan membunuhnya; dan jika saya belum mati, Anda belum mengalahkan saya! Saya akan berada di sana dalam bayang-bayang, selalu mengawasi dan menunggu kesempatan yang sempurna. Dan ketika muncul dengan sendirinya, saya meraihnya dengan kedua tangan, dan bersamaan dengan itu, kemenangan. 

Sementara musuh Anda bersuka cita atas dugaan kemenangan mereka, diam-diam rencanakan strategi Anda dan tunggu waktu dan tempat yang tepat bagi Anda untuk merebut kemenangan dari rahang kekalahan. 

Tokugawa Ieyasu berkata, “Setelah menang, kencangkan tali helmmu.” Ingatlah selalu, hanya karena Anda telah memenangkan suatu pertempuran, bukan berarti Anda telah memenangkan perang tersebut. 

Orang bodoh selalu melupakan sepotong kebijaksanaan ini, sama seperti kebanyakan kebijaksanaan. 
Hanya karena Anda kalah dalam pertempuran hari ini, bukan berarti Anda kalah. Kemenangan tidak memiliki undang-undang pembatasan. Permainan hidup belum berakhir sampai Anda menyerah atau mati.

 Mati adalah sebuah pemberian, tetapi apakah Anda menyerah atau berjuang sampai Anda menang sepenuhnya terserah Anda. Bagi saya, saya menolak untuk berhenti dan saya menolak untuk kalah. Saya memiliki ingatan yang sangat panjang dan saya AKAN MENANG! Prajurit naik! Bohdi Sanders ~ kutipan dari seri buku 2 volume, Secrets of the Martial Arts Masters.

Tersedia di Amazon di: https://www.amazon.com/dp/193788421X atau dari TheWisdomWarrior.com. 

Post. Admind

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SETELAH DENGAR HASIL UJIAN PAKAIAN SISWA/I SMA Kelas XII Di NABIRE DIWARNAI BINTANG KEJORA POLISI MEMUKUL Mince Heluka, BEBERAPA ORANG MENANGKAP POLISI

Siswi SMA kelas XII,Foto Mince heluka dapat pukul dari Polisi Nabire. Tetesan Air Mata Ibunda-Kota Tua- Kota Jeruk ๐ŸŠ -Melangkah Tanpa Alas Kaki- Nabire Siswa/i SMA kelas 3 dengar hasil ujian, mereka mewarnai pakeyan abu putih dirubah Bendera Identitas diri Papua Barat, Bendera Bintang Kejora/Bintang Fajar Polisi Melakukan pukulan dan penangkapan terhadap siswa/Siswi. Dengan melihat Siswa Mewarnai dengan warna Identitas sehingga beberapa orang anggota polisi dan ada pula yang dapat pukulan dari Polisi pada Senin 06/05/2024. Kata M.D melalui Handphone genggamnya. Penangkapan dan pemukulan dari polisi terhadap teman-teman SMA yang turun pawai kebahagiaan setelah mendengar kelulusan mereka, namun kami merasa kecewa karena polisi-polisi yang berada di Nabire melarang kegiatan kami, Lanjutnya. Kronologis yang Terjadi  Pukul 16: 7 wp. Kurang lebih 9 orang pelajar dikejar oleh 2 orang polisi berpakaian preman dengan kendaraan beroda 2 pengejaran tersebut lokasi da

SEPOTONG PERAHU KERTAS

Kecewakan mu  Di dalam hati yang terluka,   Kata-kata itu menggema.   Pahit getirnya rasa kecewa,   Menyatu erat dalam jiwa. Seperti bayangan yang tak pernah hilang,   Begitu juga rasa kecewa yang terpahat.   Sekali tersakiti, hatimu rapuh,   Dikhianati sekali, cintamu terus meragu. Siapa pun yang mengecewakanmu,   Tidak akan luput dari pandanganmu.   Setiap detik, setiap waktu,   Luka itu tetap merayap dalam ingatan. Namun di balik kekecewaan yang mendalam,   Tersembunyi pelajaran berharga.   Jangan biarkan rasa itu membelenggu,   Biarkan ia menjadi bekal untuk tumbuh lebih kuat. Eko-Vinsent  ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ SEPIH Sekali lagi sepi Tanpa suaramu  Tak ada kata-kata manismu Hanya hening yang terasa  Sekali lagi sendiri  Merenungi semua rindu ini Menatap langit dengan tatapan hampa  Menyebut namamu tanpa sahutan Sekali lagi hanya diam Menanti sapa itu hadir lagi Membiarkan malam dan siang terlewati Tanpamu dan tanpa kita bercengkrama  Ly SMy  19.9.24 ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ Se๐—–๐—ถ๐—ป๐˜๐—ฎ 

Adat-Mu Itulah yang Disebut Identitas-Mu, & Kebiasaan Itulan Adat-Mu & Itu-lah Sumber Hukum

Artikel. Oleh. Yegema Megolah sala satu identitas diri yg disebut (Kagane) Tetesan Air Mata Ibunda-kota Tua Paniai ---Melangkah Tanpa Alas Kaki -Kagane merupakan salah satu identitas diri yang diwariskan oleh moyang sejak saya dan kamu tiada. Barang atau benda itu telah ada sebelum manusia dipenuhi di muka bumi ini. Mereka mengolah Adat sesuai keinginan sesuai kepercayaan yang dimiliki setiap daerah termasuk tiga atau empat Wilayah adat Papua, termasuk Wilayah Meepago. Kebiasaan ini tidak bisa berubah dengan bentuk apapun dan bentuk bagimanapun alasan-Nya. Siapapun merasa berubah itulah yang disebut menggagalkan usaha yang diwariskan oleh nenek moyang dan tete moyang kita. Kebiasaan-kebiasaan merubah tampilan maupun warna dan bentuk maka Merusak wajah anda dan  telah menemukan Runtuhnya Manusia.  Ko lupa itulah ko lupa sejarah, akhirnya dibilang Rumah-Mu Runtuh Tapa sebab akibat. Adat-Mu Itulah yang Disebut Identitas-Mu, & Kebiasaan Itulan Adat-Mu & Itu-lah Sumber H