Langsung ke konten utama

Aktor Veteran Nigeria Sylvester Madu Yang Berada di Kamerun Kembali Ke Nigeria, Apa alasannya?

Tetesan Air Mata Ibunda-Kota Tua Kamerun-Melangkah Tanpa Alas Kaki-Karena Meremehkan Aktor veteran Nigeria Sylvester Madu yang Berada di Kamerun Kembali ke Nigeria, apa alasannya?

Aktor veteran Nigeria Sylvester Madu yang berada di Kamerun kembali ke Nigeria
Mereka Meremehkan Popularitas Saya, katanya dalam video yang dirilis. Mereka Tidak Dapat Membayangkan Saya Akan Menarik Banyak Orang Dengan Kehadiran Saya waktu itu lanjutnya. 

Aktor veteran Nigeria Sylvester Madu yang berada di Kamerun kembali ke Nigeria. Aktor tersebut menjelaskan apa yang terjadi padanya selama dia tinggal di Kamerun, ya begitu meremehkan pekerjaan dan titel maka seharusnya kita kembali ke dapur kata Sylvester Madu. Selama video langsung Facebook-nya, dia mengatakan ada banyak hal yang bisa diceritakan tentang pengalaman tidak menyenangkannya di Bamenda, yang akan dilakukan dalam beberapa episode tuturnya. 

Kota sebagai manusia, manusia kan punya perasaan, pikiran dan juga karakter kita harus memahami tentang itu penting dari pada kita sebagai baku musuh kata ungkapnya.

Saya juga manusia dia juga manusia mereka juga manusia maka kita berfikir dengan baik, jika saya memikirkan kita rangkul anggotakan lebih penting dari yang lain tetapi karna mereka meremehkan saya harus mengundurkan diri itu lebih utamakan (yegema)

Dia berbicara 👇

🗣️ "Ini adalah hal yang tragis. Itu adalah sesuatu yang tidak seharusnya terjadi jika hal yang benar dilakukan oleh orang-orang yang membawa saya ke negara mereka. 

Faktanya, mereka meremehkan popularitas saya. Mereka tidak dapat membayangkan saya akan menarik kerumunan sebanyak itu dengan kehadiran saya, sehingga tindakan pengamanan yang memadai tidak dilakukan; mengetahui bahwa negara mereka adalah tempat yang bergejolak, dengan banyak keributan dan krisis yang sedang terjadi. 

Dari yang saya kumpulkan selama di sana, ada zona hijau, zona kuning, dan zona merah. Di zona merah, jangan asal ke situ saja. Saya orang asing. Tidak mungkin aku tahu kalau kemana mereka membawaku malam itu adalah zona merah. 

Kerumunan yang saya tarik, jalan-jalan diblokir, lalu lintas di mana-mana, penyelenggara yang bijaksana akan tahu bahwa orang ini tidak biasa dan harus membuat pengaturan keamanan yang tepat, yang merupakan janji yang dibuat untuk saya. Pesan tentang bagaimana gerakan saya nantinya, catatan suara; dari 100 persen, sudah nol persen selesai. 

Saya tidak ingin menarik sikap diva seorang bintang film yang mengatakan saya tidak akan kemana-mana jika Anda tidak mendapatkan keamanan yang Anda janjikan. Salah satu alasan yang membuatku rileks adalah karena kepribadianku yang seperti itu. Saya adalah orang yang bermoral bebas. Saya suka berbaur dengan orang-orang. Melihat sorak-sorai orang-orang, aku merasa dicintai dan diterima. 

Ada sekelompok orang yang tidak senang dengan kehadiran saya atau mungkin mereka mempunyai anggapan yang tidak saya ketahui; alasan mengapa mereka marah dengan kehadiranku. Jika perkelahian di antara mereka, saya terlibat sebagai korban. Tapi alhamdulillah saya pemenang dan bukan korban, selamanya sampai Tuhan datang. Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada semua keluarga yang orang-orang terkasihnya menjadi korban dari situasi ini. 

Sekalipun Anda memperjuangkan kebebasan, bukan berarti membunuh diri Anda sendiri. Itu adalah hal yang paling salah untuk dilakukan"

Untuk halaman saya untuk pembaruan lebih lanjut

Terjemahan dari :

They Underestimated My Popularity They Couldn't Imagine I Will Pull Sich A Crowd With My Preesence. 

Nigerian veteran actor Sylvester Madu who was in Cameroon is back in Nigeria. The actor explained what happened to him during his stayed in Cameroon 🇨🇲 During his Facebook live video, he said there's so much to recount about his unpleasant experience in Bamenda, which will be done in episodes. 

He speaks out 👇

🗣️ "It's a tragic thing. It's something that was not supposed to happen if the right thing was done by the people who brought me to their country.

 Matter of fact, they underestimated my popularity . They couldn't imagine I will pull such a crowd with my presence, so adequate security measures were not made; knowing that their country is a volatile place, with a whole lot of commotion and crisis going on. 

From what I gathered while I was there, there is a green zone, a yellow zone and a red zone. In the red zone, you don't just go there. I'm a stranger. There's no way I would've known that where they were taking me that night was a red zone. 

The kind of crowd that I pulled, the streets were blocked , traffic everywhere, any sensible organizer will know that this man is not ordinary and should make proper security arrangements, which was a promise that was made to me. Messages of how my movement will look like , voice notes ; out of 100 percent, it was zero percent done. 

I didn't want to pull the diva attitude of a movie star to say I ain't going nowhere if you don't get the security you promised. One of the reasons that made me relax is because of the kind of personality I am. I am a free moral personality. I like to mingle with people. Seeing the cheering of the people, I feel I'm loved and accepted.

There are a group of persons that were not happy with my presence or probably they have a notion that I don't know of; the reason why they are angry with my presence. If it's a fight between them, I got involved as a victim. But thank God I'm a victor and not a victim, forever until the Lord comes. My deep condolences to all the families whose loved ones are victims of this situation.

even if you are fighting for freedom, it doesn't mean k!lling your own person. It's the wrongest thing to do"  

For my page for more updates

Apdet. Atmind 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SETELAH DENGAR HASIL UJIAN PAKAIAN SISWA/I SMA Kelas XII Di NABIRE DIWARNAI BINTANG KEJORA POLISI MEMUKUL Mince Heluka, BEBERAPA ORANG MENANGKAP POLISI

Siswi SMA kelas XII,Foto Mince heluka dapat pukul dari Polisi Nabire. Tetesan Air Mata Ibunda-Kota Tua- Kota Jeruk 🍊 -Melangkah Tanpa Alas Kaki- Nabire Siswa/i SMA kelas 3 dengar hasil ujian, mereka mewarnai pakeyan abu putih dirubah Bendera Identitas diri Papua Barat, Bendera Bintang Kejora/Bintang Fajar Polisi Melakukan pukulan dan penangkapan terhadap siswa/Siswi. Dengan melihat Siswa Mewarnai dengan warna Identitas sehingga beberapa orang anggota polisi dan ada pula yang dapat pukulan dari Polisi pada Senin 06/05/2024. Kata M.D melalui Handphone genggamnya. Penangkapan dan pemukulan dari polisi terhadap teman-teman SMA yang turun pawai kebahagiaan setelah mendengar kelulusan mereka, namun kami merasa kecewa karena polisi-polisi yang berada di Nabire melarang kegiatan kami, Lanjutnya. Kronologis yang Terjadi  Pukul 16: 7 wp. Kurang lebih 9 orang pelajar dikejar oleh 2 orang polisi berpakaian preman dengan kendaraan beroda 2 pengejaran tersebut lokasi da

SEPOTONG PERAHU KERTAS

Kecewakan mu  Di dalam hati yang terluka,   Kata-kata itu menggema.   Pahit getirnya rasa kecewa,   Menyatu erat dalam jiwa. Seperti bayangan yang tak pernah hilang,   Begitu juga rasa kecewa yang terpahat.   Sekali tersakiti, hatimu rapuh,   Dikhianati sekali, cintamu terus meragu. Siapa pun yang mengecewakanmu,   Tidak akan luput dari pandanganmu.   Setiap detik, setiap waktu,   Luka itu tetap merayap dalam ingatan. Namun di balik kekecewaan yang mendalam,   Tersembunyi pelajaran berharga.   Jangan biarkan rasa itu membelenggu,   Biarkan ia menjadi bekal untuk tumbuh lebih kuat. Eko-Vinsent  🍁🍁🍁 SEPIH Sekali lagi sepi Tanpa suaramu  Tak ada kata-kata manismu Hanya hening yang terasa  Sekali lagi sendiri  Merenungi semua rindu ini Menatap langit dengan tatapan hampa  Menyebut namamu tanpa sahutan Sekali lagi hanya diam Menanti sapa itu hadir lagi Membiarkan malam dan siang terlewati Tanpamu dan tanpa kita bercengkrama  Ly SMy  19.9.24 🍁🍁🍁 Se𝗖𝗶𝗻𝘁𝗮 

Adat-Mu Itulah yang Disebut Identitas-Mu, & Kebiasaan Itulan Adat-Mu & Itu-lah Sumber Hukum

Artikel. Oleh. Yegema Megolah sala satu identitas diri yg disebut (Kagane) Tetesan Air Mata Ibunda-kota Tua Paniai ---Melangkah Tanpa Alas Kaki -Kagane merupakan salah satu identitas diri yang diwariskan oleh moyang sejak saya dan kamu tiada. Barang atau benda itu telah ada sebelum manusia dipenuhi di muka bumi ini. Mereka mengolah Adat sesuai keinginan sesuai kepercayaan yang dimiliki setiap daerah termasuk tiga atau empat Wilayah adat Papua, termasuk Wilayah Meepago. Kebiasaan ini tidak bisa berubah dengan bentuk apapun dan bentuk bagimanapun alasan-Nya. Siapapun merasa berubah itulah yang disebut menggagalkan usaha yang diwariskan oleh nenek moyang dan tete moyang kita. Kebiasaan-kebiasaan merubah tampilan maupun warna dan bentuk maka Merusak wajah anda dan  telah menemukan Runtuhnya Manusia.  Ko lupa itulah ko lupa sejarah, akhirnya dibilang Rumah-Mu Runtuh Tapa sebab akibat. Adat-Mu Itulah yang Disebut Identitas-Mu, & Kebiasaan Itulan Adat-Mu & Itu-lah Sumber H