Langsung ke konten utama

Bijak Berkelas Seputar Waktu Pasti Berlalu.

Karya Sekuriti Jalan Raya
Dalam menjalani hidup, banyak peristiwa yang datang silih berganti. Hal tersebut memberikan banyak pengalaman dan kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Terkadang dalam menjalani hidup, seseorang ingin selalu merasakan momen yang sama. Waktu di mana kamu tenang dan bahagia.

Namun, perlu diingat, jika perlahan semuanya akan berubah. Waktu akan terus berjalan dan membawamu pada momen baru. Begitu juga dengan berbagai masalah yang ada di dalam hidupmu, pasti akan segera berlalu seiring berjalannya waktu.

Membaca kata bijak berkelas seputar waktu pasti berlalu bisa memberimu pengertian bahwa waktu pasti akan terus berjalan dan tak ada kata henti.

Tidak apa sakit dan menderita terlebih dahulu, jika pada akhirnya kamu bisa meraih kebahagiaan. Kamu yang bisa menghargai waktu dengan baik, akan melihat hasilnya nanti.

Waktu adalah semacam sungai peristiwa yang berlalu, dan arusnya kuat; tidak lama setelah sesuatu terlihat, ia tersapu, dan yang lain menggantikannya, dan ini juga akan hanyut.

Waktu berlalu, tapi tidak dengan kenangan.

Sementara itu waktu terbang, terbang melampaui ingatan.

Waktu berlalu ketika kamu bersenang-senang.

Waktu bergerak lambat, tapi berlalu dengan cepat.

Waktu akan berlalu ketika kamu mengubah dunia.

Mereka yang memanfaatkan waktu mereka dengan buruk adalah yang pertama mengeluh tentang singkatnya waktu.

Daun jatuh dan tumbuh kembali di pohon. Namun, seiring bertambahnya usia, kita tidak pernah kembali ke masa muda. Waktu berlalu cepat. Lakukan yang terbaik dari itu.

Hidup adalah campuran dari 'waktu tidak berlalu' dan 'waktu berlalu begitu cepat.'

Waktu berlalu, tetapi kenangan bertahan selamanya. Mulailah menciptakan kenangan positif mulai saat ini dan seterusnya.

Waktu adalah angin kencang, setiap jam membawa sesuatu yang baru.
Nikmati sekarang. Waktu berlalu cepat; Nikmati itu selagi kamu bisa.

Jika kita menetapkan tujuan dan bekerja ke arah itu, maka kita tidak pernah hanya melewatkan waktu.

Saat-saat terindah selalu tampak makin cepat dan terlepas dari genggaman seseorang hanya ketika kamu ingin memegangnya selama mungkin.
Semuanya pada akhirnya akan berakhir, jadi cobalah untuk menikmati momen ini karena waktu terus berlalu, bukan? Keindahan hidupmu harus membuatnya bertahan lama karena tidak ada yang bertahan selamanya.

Waktu berlalu, dan apa yang sudah lewat sudah selesai.

Tidak peduli berapa banyak waktu berlalu, tidak peduli apa yang terjadi untuk sementara, ada beberapa hal yang tidak akan pernah bisa kita lupakan, kenangan yang tidak akan pernah bisa kita hindari.

Masa lalu adalah hantu, masa depan adalah mimpi dan semua yang kita miliki adalah sekarang.

Waktu berlalu. Terserah kamu untuk menjadi navigatornya.

Kita bersenang-senang ketika kita masih muda, tetapi itu adalah sifat waktu untuk terbang.

Kabar buruknya adalah waktu berlalu. Kabar baiknya adalah kamu adalah pilotnya.

Masalahnya adalah kau pikir kau punya waktu.

Waktu berlalu ketika kamu berada di tempat yang kamu inginkan.

Waktu berlalu seperti tangan yang melambai dari kereta yang ingin saya naiki.

Waktu berlalu. Waktu tidak menunggu siapa pun. Waktu menyembuhkan semua luka. Kita semua ingin lebih banyak waktu. Saatnya untuk berdiri. Waktu untuk tumbuh dewasa. Saatnya melepaskan.

Waktu berlalu. Waktu berlalu lebih cepat setiap tahun. Waktu berlalu entah kamu sedang bersenang-senang atau tidak, apakah kamu menjalani hidupmu besar atau kecil, apakah kamu mengelilingi dirimu dengan ketakutan atau tawa.

Sementara kita menunda, kehidupan makin cepat.

Manfaatkan waktu sebaik-baiknya; waktu terbang begitu cepat, tetapi metode akan mengajarimu untuk memenangkan waktu.

Waktu berlalu begitu lambat jika kamu tidak menyadarinya dan begitu cepat jika kamu menyadarinya.

Waktu berlalu, apakah kamu menyia-nyiakannya atau tidak.

Jangan pernah menyerah pada mimpi hanya karena waktu yang dibutuhkan untuk mencapainya. Bagaimanapun waktu akan berlalu.

Selama lima tahun terakhir, saya telah belajar bahwa waktu berlalu lebih cepat dari yang kamu pikirkan, dan karena kamu hanya hidup sekali, kamu harus belajar dari kesalahanmu, mewujudkan impianmu, dan bertanggung jawab.
Waktu berlalu begitu cepat. Hari demi hari meninggalkan kita. Dengan atau tanpa senyuman, hari-hari baru akan datang.

Jangan biarkan rasa takut akan waktu yang dibutuhkan untuk mencapai sesuatu menghalangi kamu melakukannya. Waktu akan tetap berlalu; sebaiknya kita memanfaatkan waktu yang berlalu itu sebaik mungkin.

Waktu, seiring bertambahnya usia, mengajarkan banyak pelajaran.

Waktu membuat segalanya berlalu.

Hidup bukan hanya berlalunya waktu. Hidup adalah kumpulan pengalaman dan intensitasnya.

Waktu berlalu ketika kamu mengubah dunia.

Siapa yang tahu ke mana perginya waktu?" 

Post. Admind

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SETELAH DENGAR HASIL UJIAN PAKAIAN SISWA/I SMA Kelas XII Di NABIRE DIWARNAI BINTANG KEJORA POLISI MEMUKUL Mince Heluka, BEBERAPA ORANG MENANGKAP POLISI

Siswi SMA kelas XII,Foto Mince heluka dapat pukul dari Polisi Nabire. Tetesan Air Mata Ibunda-Kota Tua- Kota Jeruk 🍊 -Melangkah Tanpa Alas Kaki- Nabire Siswa/i SMA kelas 3 dengar hasil ujian, mereka mewarnai pakeyan abu putih dirubah Bendera Identitas diri Papua Barat, Bendera Bintang Kejora/Bintang Fajar Polisi Melakukan pukulan dan penangkapan terhadap siswa/Siswi. Dengan melihat Siswa Mewarnai dengan warna Identitas sehingga beberapa orang anggota polisi dan ada pula yang dapat pukulan dari Polisi pada Senin 06/05/2024. Kata M.D melalui Handphone genggamnya. Penangkapan dan pemukulan dari polisi terhadap teman-teman SMA yang turun pawai kebahagiaan setelah mendengar kelulusan mereka, namun kami merasa kecewa karena polisi-polisi yang berada di Nabire melarang kegiatan kami, Lanjutnya. Kronologis yang Terjadi  Pukul 16: 7 wp. Kurang lebih 9 orang pelajar dikejar oleh 2 orang polisi berpakaian preman dengan kendaraan beroda 2 pengejaran tersebut lokasi da

SEPOTONG PERAHU KERTAS

Kecewakan mu  Di dalam hati yang terluka,   Kata-kata itu menggema.   Pahit getirnya rasa kecewa,   Menyatu erat dalam jiwa. Seperti bayangan yang tak pernah hilang,   Begitu juga rasa kecewa yang terpahat.   Sekali tersakiti, hatimu rapuh,   Dikhianati sekali, cintamu terus meragu. Siapa pun yang mengecewakanmu,   Tidak akan luput dari pandanganmu.   Setiap detik, setiap waktu,   Luka itu tetap merayap dalam ingatan. Namun di balik kekecewaan yang mendalam,   Tersembunyi pelajaran berharga.   Jangan biarkan rasa itu membelenggu,   Biarkan ia menjadi bekal untuk tumbuh lebih kuat. Eko-Vinsent  🍁🍁🍁 SEPIH Sekali lagi sepi Tanpa suaramu  Tak ada kata-kata manismu Hanya hening yang terasa  Sekali lagi sendiri  Merenungi semua rindu ini Menatap langit dengan tatapan hampa  Menyebut namamu tanpa sahutan Sekali lagi hanya diam Menanti sapa itu hadir lagi Membiarkan malam dan siang terlewati Tanpamu dan tanpa kita bercengkrama  Ly SMy  19.9.24 🍁🍁🍁 Se𝗖𝗶𝗻𝘁𝗮 

Adat-Mu Itulah yang Disebut Identitas-Mu, & Kebiasaan Itulan Adat-Mu & Itu-lah Sumber Hukum

Artikel. Oleh. Yegema Megolah sala satu identitas diri yg disebut (Kagane) Tetesan Air Mata Ibunda-kota Tua Paniai ---Melangkah Tanpa Alas Kaki -Kagane merupakan salah satu identitas diri yang diwariskan oleh moyang sejak saya dan kamu tiada. Barang atau benda itu telah ada sebelum manusia dipenuhi di muka bumi ini. Mereka mengolah Adat sesuai keinginan sesuai kepercayaan yang dimiliki setiap daerah termasuk tiga atau empat Wilayah adat Papua, termasuk Wilayah Meepago. Kebiasaan ini tidak bisa berubah dengan bentuk apapun dan bentuk bagimanapun alasan-Nya. Siapapun merasa berubah itulah yang disebut menggagalkan usaha yang diwariskan oleh nenek moyang dan tete moyang kita. Kebiasaan-kebiasaan merubah tampilan maupun warna dan bentuk maka Merusak wajah anda dan  telah menemukan Runtuhnya Manusia.  Ko lupa itulah ko lupa sejarah, akhirnya dibilang Rumah-Mu Runtuh Tapa sebab akibat. Adat-Mu Itulah yang Disebut Identitas-Mu, & Kebiasaan Itulan Adat-Mu & Itu-lah Sumber H