Langsung ke konten utama

UNTUK MEWUJUDKAN VISI Dan MISINYA KETUA YANG BARU TERPILIH FKM-KD KOTASUDY NABIRE MENGAGENDAKAN BEBERAPA HAL

Tetesan Air Mata Ibunda- Kota Tua Nabire-Melangkah Tanpa Alas Kaki_Ketua FKM-KD Kota Study Nabire yang baru terpilih  Eliber Doo mengagendakan beberapa hal yang akan di buat dalam masa Jabatannya, kata ketika dihubungi media pada Sabtu  22/04/2023.

 3 hal yang iya beberkan adalah:
1. Asrama Deiyai yang telah dibangun oleh pemerintah Deiyai sebagai aset daerah beberapa tahun silam belum dibuka sehingga mahasiswa/i Deiyai selalu terlantar di keluarga-keluarga terdekat, hal ini saya tidak ingin melihat kedepannya lagi maka, itu  kita akan coba dalam masa jabatan saya  bisa dibuka dan mahasiswa/i Deiyai bisa tinggal.

2. Ikatan-ikatan yang ada di kota study Nabire dibawa payun FKM- KD saya berharap supaya ikatan selalu aktif karna ikatan sebagai sebuah wadah yang bisa memberikan pandangan seorang manusia menjadi memanusiakan, hal ini sangat utamakan di setiap ikatan karna pandangan saya ikatan tidak aktif maka akan terpengaruhTugas Akhir (TA) kata Eliber.

3. Jika ikatan Tidak aktif saya sebagai ketua tidak akan berikan Tugas Akhir (TA) dan tidak diperhitungkan lagi  biar  pun sebagai wajib diterima seorang mahasiswa. Hal ini ketua ikatan yang baru terpilih dibeberkan dalam konfirmasi di media.

4. Untuk menjaga persaudaraan dan persahabatan iya akan melakukan diskusi terbuka tentang masalah sosial di kabupaten Deiyai,  perlombaan dan pelatihan-Pelatihan khusus, lanjutnya.

Lanjut ketua terpilih  FKM-KD Eliber Doo mengatakan, semua Ikatan yang berada dalam kota Study Nabire terutama dibawa Payun FKM-KD saya himbaukan agar kegiatan yang bisa di buat dan bisa dilakukan kami ingin supaya segerah dibuat dan melakukan sesuai agenda dan fisi misi yang telah melekat pada  ikatannya masing-masing.

Saya sebagai baru terpilih ketua melalui sistim pemilihan Aklamasi maka konsekuensi saya yang bisa di ambil adalah ikatan yang berada di bawa payung FKM-KD kota Study Nabire segerah aktif kembali itu yang kita diharapkan, karna kondisi yang cukup memanas di Deiyai ini kita bisa melihat melalui ikatan yang ada, ungkapnya.

Kondisi yang sedang dan berjalan secara mulus tidak melalui kolidor di Deiyai sehingga Masyarakat kita selalu korban dan selalu teror dari pihak-pihak tidak bertanggung jawab di Deiyai maka  ikatan kita menjadi tolak ukur untuk lebih melihat itu pugkasnya. (Yegema).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SETELAH DENGAR HASIL UJIAN PAKAIAN SISWA/I SMA Kelas XII Di NABIRE DIWARNAI BINTANG KEJORA POLISI MEMUKUL Mince Heluka, BEBERAPA ORANG MENANGKAP POLISI

Siswi SMA kelas XII,Foto Mince heluka dapat pukul dari Polisi Nabire. Tetesan Air Mata Ibunda-Kota Tua- Kota Jeruk 🍊 -Melangkah Tanpa Alas Kaki- Nabire Siswa/i SMA kelas 3 dengar hasil ujian, mereka mewarnai pakeyan abu putih dirubah Bendera Identitas diri Papua Barat, Bendera Bintang Kejora/Bintang Fajar Polisi Melakukan pukulan dan penangkapan terhadap siswa/Siswi. Dengan melihat Siswa Mewarnai dengan warna Identitas sehingga beberapa orang anggota polisi dan ada pula yang dapat pukulan dari Polisi pada Senin 06/05/2024. Kata M.D melalui Handphone genggamnya. Penangkapan dan pemukulan dari polisi terhadap teman-teman SMA yang turun pawai kebahagiaan setelah mendengar kelulusan mereka, namun kami merasa kecewa karena polisi-polisi yang berada di Nabire melarang kegiatan kami, Lanjutnya. Kronologis yang Terjadi  Pukul 16: 7 wp. Kurang lebih 9 orang pelajar dikejar oleh 2 orang polisi berpakaian preman dengan kendaraan beroda 2 pengejaran tersebut lokasi da

SEPOTONG PERAHU KERTAS

Kecewakan mu  Di dalam hati yang terluka,   Kata-kata itu menggema.   Pahit getirnya rasa kecewa,   Menyatu erat dalam jiwa. Seperti bayangan yang tak pernah hilang,   Begitu juga rasa kecewa yang terpahat.   Sekali tersakiti, hatimu rapuh,   Dikhianati sekali, cintamu terus meragu. Siapa pun yang mengecewakanmu,   Tidak akan luput dari pandanganmu.   Setiap detik, setiap waktu,   Luka itu tetap merayap dalam ingatan. Namun di balik kekecewaan yang mendalam,   Tersembunyi pelajaran berharga.   Jangan biarkan rasa itu membelenggu,   Biarkan ia menjadi bekal untuk tumbuh lebih kuat. Eko-Vinsent  🍁🍁🍁 SEPIH Sekali lagi sepi Tanpa suaramu  Tak ada kata-kata manismu Hanya hening yang terasa  Sekali lagi sendiri  Merenungi semua rindu ini Menatap langit dengan tatapan hampa  Menyebut namamu tanpa sahutan Sekali lagi hanya diam Menanti sapa itu hadir lagi Membiarkan malam dan siang terlewati Tanpamu dan tanpa kita bercengkrama  Ly SMy  19.9.24 🍁🍁🍁 Se𝗖𝗶𝗻𝘁𝗮 

Adat-Mu Itulah yang Disebut Identitas-Mu, & Kebiasaan Itulan Adat-Mu & Itu-lah Sumber Hukum

Artikel. Oleh. Yegema Megolah sala satu identitas diri yg disebut (Kagane) Tetesan Air Mata Ibunda-kota Tua Paniai ---Melangkah Tanpa Alas Kaki -Kagane merupakan salah satu identitas diri yang diwariskan oleh moyang sejak saya dan kamu tiada. Barang atau benda itu telah ada sebelum manusia dipenuhi di muka bumi ini. Mereka mengolah Adat sesuai keinginan sesuai kepercayaan yang dimiliki setiap daerah termasuk tiga atau empat Wilayah adat Papua, termasuk Wilayah Meepago. Kebiasaan ini tidak bisa berubah dengan bentuk apapun dan bentuk bagimanapun alasan-Nya. Siapapun merasa berubah itulah yang disebut menggagalkan usaha yang diwariskan oleh nenek moyang dan tete moyang kita. Kebiasaan-kebiasaan merubah tampilan maupun warna dan bentuk maka Merusak wajah anda dan  telah menemukan Runtuhnya Manusia.  Ko lupa itulah ko lupa sejarah, akhirnya dibilang Rumah-Mu Runtuh Tapa sebab akibat. Adat-Mu Itulah yang Disebut Identitas-Mu, & Kebiasaan Itulan Adat-Mu & Itu-lah Sumber H